Selasa, 30 November 2010

Gimana Memilih Bantal Yang Bagus Buat Kesehatan?

Seberapa pentingkah arti keberadaan bantal buat kita? Dikatakan penting, emang penting, karena hampir sepertiga hidup kita (kurang lebih 6-8 jam sehari) dihabiskan di atas tempat tidur. Kalau sedang di tempat tidur ngapain coba, apa main bola bekel, apa main gaple, atau mau makan?

Ya..jelas yang namanya di ranjang ya mesti tidur dong; bisa sih cuma tidur-tiduran, atau rebahan, tapi ujung-ujungnya kan tidur juga. Sekarang saya mau nanya, siapa sich... yang mau tidur gak pake bantal, apa cukup pake bantal tangan ditekuk? Pastinya.... bantal sangat amat penting dibutuhkan manusia, apalagi yang menginginkan kualitas tidur yang baik.

Bagi orang sibuk, tidur berkualitas sangatlah penting, supaya ketika bangun badan bisa fresh...suuegerr..., dan siap bekerja keras lagi. Tidur yang nyaman juga bisa menjadi obat stresss, bisa melupakan sejenak segala persoalan, misal masalah pacar, atau masalah kredit yang belum terbayar, atau hutang yang sudah lama ngemplang, he...he....he... (pengalaman pribadi kali Bro...).

Sekarang coba kita tanya pada diri sendiri, sudah seberapa perhatian sich kita ini terhadap makhluk yang namanya bantal? Sudah seberapa lama bantal tidak pernah diganti, 1 thn kah, 2 tahunkah? Seberapa sering bantal dicuci/ diloundry? Boro-boro nyuci bantal, sarungnya aja 1 bulan sekali belum tentu dicuci....ihhh ngeri!!! Ada bau asem, bacin (bau iler), bau kecoa, bau nyambek.... wuihhh....pokoknya baunya nano-nano, sulit dulukiskan dengan kata-kata....he...he...he....

"Lho....emang ada bantal yang bisa dicuci?"

"Jadi bantal punyakmu gak bisa dicuci? Udah kuno itu bantal Bro..., sdh saatnya dimusiumkan, dibuang ke laut kek,...ehhh jangan, nanti mencemari lingkungan. Mending dikubur aja, seiring mengubur kenangan buruk kamu, hi...hi...hi...

Makanya, kulihat muka you gak bersinar blass!! Meski sudah habis berbotol-botol pembersih muka, obat jerawat berkilo-kilo kamu beli, tapi jerawat di wajahmu gak habis-habis, nongol aja, tetap subur gak ada matinye....he...he..he....."

"Apa hubungannya jerawat sama bantal Bro?"

"Kalau bantal gak pernah dicuci, kuman-kuman dari segala penjuru planet, terutama iler (air liur) kamu yang tiap malem netes, numpuk di dalam bantal, terus kumanya berkembang biak, akhirnya hinggap di wajah kamu itu. Makanya segeralah bertobat Bro, pake bantal yang modern, yang menunjang gaya hidup sehat. Kalau kamu pingin tidur nyaman, dan wajah biar tetep bersih (kinclong), pake bantal yang bisa dicuci, bukan cuma sarung bantal doang yang dicuci. Bantal yang empuk, bebas alergi, tidak berdebu, dan bisa dicuci ya.... BANTAL SILIKON !!. Mulai sekarang, detik ini juga, ganti bantal kamu dengan BANTAL SILIKON!!! Titik...!!!."

"Mentang-mentang jual bantal silikon, orang pada suruh ganti bantal silikon..!!! Dasar matre loooo..."

"Bukan cuma saya yang bisa jualan bantal silikon, kamu juga bisa kok, lumayan lho Bro..., prospeknya bagus banget. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca infonya blog ini:

http://bantalsilikon.blogspot.com."

"Ahhh...., kalau gitu ikutan dach.... Daripada ngenet cuma buat cekikikan, main game, chatting..., tapi kantong bolong, mending ikutan bisnis. Siapa tahu Sukses. Makasih Sobat atas infonya."

Ini iklannya:

Peluang Bisnis, peluang usaha, AGEN BANTAL SILIKON-KASUR SILIKON harga pabrik. Cocok untuk bisnis rumahan, MODAL 1JT-an, 2 MINGGU BALIK MODAL!!!.Bisnis ini sangat bagus buat siapa saja, pegawai kantoran, karyawan pabrik, Ibu rumah tangga, bisa menjadi mitra kami. Mau jadi AGEN,atau PENGECER? Info lengkapnya silahkan klik di: http://bantalsilikon.blogspot.com

Kalau masih kurang jelas silahkan sms/call: 085233925564.

Kami siap membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar