Sabtu, 27 November 2010

Tanya Jawab Tentang Bantal Silikon


1. Apa itu Bantal Silikon?

Bantal Silikon merupakan bantal yang dibuat dari bahan serat silikon yang sudah diolah menggunakan teknologi tinggi, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

2. Apa saja kelebihan Bantal Silikon dibandingkan bantal lain?

- lebih empuk dan lembut, sehingga tidak menimbulkan rasa sakit di kepala dan leher.

- lebih higienis, anti alergi, karena silikon tidak menimbulkan debu. Bagi penderita alergi dan asma disarankan dokter memakai bantal ini.

-tidak menggumpal. Setelah pemakaian dalam jangka waktu lama, bahan silikon tidak menggumpal, jadi tetap nyaman dipakai.

- lebih praktis, bantal ini bisa dipress/divakum, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Ini juga menghemat biaya pengiriman, jika mau dikirim dalam jumlah besar ke luar kota/pulau.

3. Apakan Bantal Silikon dapat dicuci?

Bantal Silikon dapat dicuci, baik langsung dengan sarungnya, maupun silikonnya saja. Namun disarankan dicuci secara manual. Jangan dicuci dengan mesin cuci, karena dapat merusak partikel silikon, sehingga tidak bisa mengembang secara maksimal.

4. Apakah Bantal Silikon boleh dijemur?

Bantal Silikon boleh dijemur, namun jangan terlalu lama (sebatas sampai kering), maksudnya jangan dipanaskan seharian. Terlalu lama menjemur Bantal Silikon dapat menyebabkan partikel silikon rusak, sehingga bantal tidak bisa mengembang secara maksimal. Apabila bantal sudah lama dipakai, kotor, lembab (karena keringat, cuaca dingin) sebaiknya juga dijemur.

5.Apakah saya bisa bergabung dalam bisnis Bantal Silikon?

Tentu saja, bahkan sangat dianjurkan, karena prospek Bantal Silikon masih sangat menjanjikan. Saat ini sedang masa transisi, beralih dari bantal kapuk dan Bantal Dakron ke Bantal Silikon.

Untuk bergabung di bisnis bantal silikon silahkan klik di: http://bantalsilikon.blogspot.com

atau hubungi: Lim – 085233925564. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar