Jumat, 25 Februari 2011

Peluang Bisnis. Modal Kecil, Cepet Balik Modal, Cepet Dapet Duit...!!!

Bantal SilikonPeluang Bisnis, Modal Kecil, Barang Dijamin Cepat Laku..!!! Peluang usaha jadi Agen/Pengecer bantal silikon, bantal cinta, kasur lipat (silikon). Cepet balik modal, cepat dapat duit. Tidak perlu buka toko, tidak perlu karyawan, pokoknya tidak repot & tidak ribet.

Kalau masih bingung gak punya modal, gak perlu bunuh diri ya..he..he... Tenang Bro, kami berusaha membantu. Yang penting, asal ada kemauan, di situ pasti ada DUIT!!! Betul kan Bro..??? "DO IT NOW!!! Modal kan gak harus uang kita sendiri, asal Anda punya track record baik, saya yakin ada saudara atau temen dekat yang mau meminjamkan uangnya buat Anda. Kalau belum ada yang mau meminjami, Anda sebaiknya introspeksi diri, kenapa?

Jawabnya:
Pertama, kemungkinan Anda pernah ngemplang (tdk mengembalikan) waktu meminjam.
Kedua, Anda tidak menunjukkan keseriusan dalam berbisnis, mungkin mudah menyerah, kurang kerja keras..dsb. Jadi wajar dong kalau mereka ragu meminjamkan modal pada Anda, takut gak balik (ngemplang).
Ketiga, ketika dulu Anda lagi banyak rejeki, mungkin Anda lupa tidak membantu teman atau saudara yang lagi kesulitan. Jadi sekarang mereka mau balas dendam pada Anda, atau mungkin juga sekedar memberi pelajaran pada Anda.
Terus gimana dong? Masak nyerah gitu aja? jangan sobatku, masih ada jalan kok, biar agak susah ya mesti dilalui. Namanya juga pingin sukses, ya mesti sabar, tawakal, dan berani terima tantangan. Kalau begitu keadaannya, mulai searang sebaiknya Anda harus membenahi diri, pelan tapi pasti mereka suatu saat akan mempercayai Anda.
Ehh...kembali ke topik bisnis bantal silikon. Yang paling cepet dapat untung yang model gimana? Kalau menurut saya, untuk lebih cepat dapat penghasilan ya... jadi Agen sekaligus Pengecer. Keuntungan jadi Agen, Anda bisa menjual barang dengan harga grosir, biar untung dikit tapi barang yang terjual jumlahnya banyak, jadi untungnya banyak juga dong. Contoh: Rp 2.000 x 100 bj= Rp 200.000.
Sementara dengan jadi pengecer, biar barang yang laku gak terlalu banyak, tapi untungnya lumayan gedhe kan...??? Misal: Dalam 1 hari dapat menjual eceran 10 bj bantal saja, keuntungannya Rp 100.000- Rp 150.000,- Lumayan sekali kan...
-->
Jadi, apalagi yang diragukan dari bisnis ini??? Takut mencoba berarti ya... gak dapat apa-apa. Silahkan baca artikel-artikel yang yang lain di blog ini, Anda akan menemukan solusi dari keraguan Anda. Kalau masih kurang jelas silahkan kirim email ke: limcorporation2007@gmail.com.

Terima Kasih.

4 komentar:

  1. Artikel nya menarik gitu gan..ide bisnis yang menarik..pasti ada yang butuhkan info seperti ini semangat

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kunjungannya. Sukses buat Anda!!!

    BalasHapus
  3. sy dr malaysia, bole saya tahu macamana cara untuk bisnes bantal ini?

    BalasHapus