Kamis, 09 Juli 2015

Bantal Guling Silikon, Cocok Buat Anda Penderita Asma dan Alergi Debu

Berita baik untuk Anda yang menderita alergi debu ataupun asma, karena saat ini telah hadir solusinya. Solusi tersebut adalah Bantal Guling Silikon, Cocok Buat Anda Penderita Asma dan Alergi Debu.

Salah satu rasa takut yang menghantui penderita asma adalah sesak nafas yang bisa saja tiba-tiba kambuh pada saat kita ingin istirahat, atau pada saat kita sedang menikmati istirahat malam. Pada saat banyak orang terlelap, tiba-tiba saja asma kambuh dan merasakan sesak nafas yang menyiksa pada tengah malam. Hal tersebut tentu saja sangat tidak kita inginkan berlangsung terus menghantui malam-malam para pendetia asma.

Lalu mengapa semua itu terjadi? Jawaban paling sederhana adalah karena ruangan kita, atau piranti tidur kita, baik selimut, bantal, kasur ataupun guling yang dipenuhi dengan debu. Sering kali kita tidak sadar atau bisa juga tidak punya cukup waktu untuk membersihkan piranti tidur kita secara rutin setiap persiapan tidur. Bukan persoalan yang mudah memang untuk membersihkan kasur, bantal dan guling kita yang terbuat dari kapuk atau busa, karena sifatnya yang sangat cepat melekat dan mengikat debu.

Padahal penderita asma memang sangat peka akan debu, jauh lebih peka dari banyak orang lainnya. Penderita asma sangat mudah mendapatkan rangsangan debu yang bisa membuat sesak nafas ataupun membuat kelancaran dan kesehatan pernafasan terganggu. Saat debu terasa dihidung penderita asma, maka dengan cepat reaksi itu ditangkap oleh saraf otak dan dengan cepat pula mempersempit saluran pernafasan. Pada kondisi ini penderita asma sangat tersiksa, lebih-lebih jika persediaan obat asma telah habis. Maka sampai pagi penderita asma bisa sangat menderita.

Yuk! baca juga Mengapa Menggunakan Bantal Guling Silikon Lebih Sehat?

Sajikan Tidur Anda yang Nyaman dengan Piranti Tidur yang Bebas Debu
Untuk itulah hadir solusi bantal guling yang terbuat dari silicon. Bantal guling silicon mudah dibersihkan dengan satu kali lap saja maka debu yang menempel akan hilang. Untuk mengeringkannyapun tidak butuh waktu lama dan tidak memerlukan tempat yang panas sebagaimana di bawah terik matahari. Cukup di angin-anginkan sebentar maka bantal guling silicon telah kering dan bisa langsung dipakai dengan aman dan nyaman untuk penderita asma.

Dengan hadirnya bantal guling silicon ini, maka dipastikan akan membuat para penderita asma dan penderita alergi debu lebih nyenyak dan nyaman pada saat tidur.tidur yang berkualitas ini akan sangat membantu kebugaran dan kesegaran fisik pada saat bangun pagi.

Kelenturan Bantal yang Nyaman di Leher
Selain jaminan bersih dari debu, bantal silicon juga sangat nyaman dipakai siapapun anda, karena sifatnya yang mempunyai elastisitas sangat baik. Hal ini akan sangat membantu leher anda beristirahat dengan sangat nyaman tanpa menimbulkan suara dengkuran.

Kelenturan ini juga sangat membantu menghilangkan rasa kaku yang bisa terjadi pada bagian leher. Hal ini bisa disebabkan karena bantal yang elatisitasnya telah menurun drastic, ataupun salah posisi pada saat tidur hingga posisi leher tidak tertata dengan sempurna. Dengan elastisitas yang baik pada bantal silicon, maka persoalan Anda di atas akan terasa sangat mudah diperbaiki.

Penderita Asma dan Alergi Debu Wajib Bapaki Bantal Guling Silikon
Sungguh kami tidak bermaksud melebih-lebihkan. Sebab kebutuhan penderita asama dan alergi debu akan kebersihan piranti tidur sangat menunjang kesehatan para penderita asama atau alergi debu. Oleh karena itu sangat disayangkan jika Anda yang menderita keluhan tersebut masih menimbang-nimbang manfaat bantal guling silicon. Sudah seharusnya Anda memilikinya untuk menjaga keberlangsungan kesehatan dan kebugaran Anda. Sebab Bantal Guling Silikon, memang Cocok Buat Anda Penderita Asma dan Alergi Debu.
* Bagi Anda yang membutuhkan info peluang bisnis silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar