Kamis, 02 Juli 2015

Mengapa Menggunakan Bantal Guling Silikon Lebih Sehat?

Saat ini eranya hidup sehat. Berbagai penyakit yang menghantui kita sebagai dampak dari berbagai makanan yang kita konsumsi menuntut kita untuk menerapkan perilaku hidup sehat agar kesehatan kita bemar-benar terjaga. Salah satu gaya hidup sehat yang saat ini popular adalah dengan menjaga dan memperbaiki kualitas tidur kita.

Menggunakan bantal dan guling silikon pada saat tidur adalah perilaku hidup sehat yang popular saat ini. Cara hidup sehat dengan menggunakan bantal guling silikon adalah solusi jitu untuk anda yang menginginkan kesehatan anda terjaga, khsususnya pada kesehatan pernafasan dan kebugaran tubuh. Bagi anda yang mempunyai keluhan kesehatan terkait pernafasan, seperti asma, pilek menahun, mudah flu dan batuk, maka solusi paling tepat untuk tidur sehat anda adalah dengan menggunakan bantal guling silikon.

* Bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan silahkan klik disini

Mengapa menggunakan bantal guling silikon lebih sehat?
Ada banyak kelebihan bantal guling silikon dibandingkan dengan bantal guling yang terbuat dari bahan kapas, kapuk ataupun busa. Kelebihan tersebut pada khususnya terkait erat dengan kebersihan dan kesehatan anda. Berikut ringkasan kelebihan bantal guling silikon untuk memastikan tidur anda lebih nyenyak dan lebih sehat.

Lebih Bersih
Bantal dan guling silikon mempunyai kelebihan utama dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat. Hal ini karena bantal guling silikon berisi silikon yang bagian luarnya dilapisi oleh kain sintetis jenis dracon. Hal ini memungkinkan anda mencuci bantal atau guling lalu menjemurnya tanpa kuatir bantal akan berjamur atau kemps. Sebaliknya, bantal guling sintetis justru aman dari jamur dan pengembangannya tetap stabil meskpun sudah dicuci berkali-kali.

Jika anda sangat sibuk, anda juga dapat membersihkannya dengan dilap saja. Debu dans egala kotoran yang menempel akan hilang. Hal ini memungkinkan bantal guling silikon menjadi bersih dan bebas debu, sebuah kondisi yang membuat tidur anda benar-benar jadi sehat.

Lebih Nyaman
Kenyamanan menggunakan bantal guling silikon lebih terasa karena pada saat anda pakai mepunknya merata. Tidak tenggelam di salah satu sisi ataupun kemps di sisi lain. Pengembangan bantal guling silikon yang merata ini membuat tidur anda berkualitas karena nyenyak dan bersih.

Aman dari Debu
Bantal guling silikon sangat cocok dan memang direkomendasikan untuk anda penderita gangguan pada pernafasan, seperti penderita asma, pilek menahun, flu, batuk ataupun alergi debu. Mengapa lebih aman dari debu? Sebab bantal guling silikon dapat dengan mudah dan cepat dicuci, atau dilap saja untuk menghilangkan segala kotoran atau debu yang menempel. Dengan demikian tidur anda jauh lebih nyenyak dan nyaman, tidak ada debu yang masuk pada pernafasan anda selama anda beristirahat.

Tidur tanpa Mendengkur
Bantal guling silikon sangat mungkin membantu anda dapat tidur dengan nyenyak tanpa mengelurkan suara dengkuran. Hal ini dikarenakan bantal guling silikon memiliki kekenyalan yang merata pada bagian-bagian yang anda tindih, sehingga udara yang ada di sekitar saluran pernafasan, khususnya bagian tenggorokan anda dapat terhirup dengan mudah. Kondisi ini memungkinkan anda akan tidur lebih rileks dengan tanpa mengeluarkan suara dengkuran.

Beberapa kelebihan bantal silikon di atas setidaknya jika anda bandingkan dua jenis bantal yang umum dipakai masyarakat kita selama ini, yakni bantal guling yang terbuat dari bahan kapas atau kapuk dan busa. Bantal seperti ini susah dibersihkan dan sifatnya selalu mengikat debu. Hal ini tentu sangat tidak nyaman untuk kesehatan saluran pernafasan anda. Oleh sebab itu, bantal guling silikon merupakan solusi tepat gaya hidup sehat pada tidur anda.
* Yuk! Baca juga Bantal Guling Silikon Model Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar