Rabu, 01 Juli 2015

Tidur Lebih Sehat dan Nyenyak dengan Bantal Guling Silikon

Anda dapat Tidur Lebih Sehat dan Nyenyak dengan Bantal Guling Silikon. Mengapa? Sebab bantal guling silikon merupakan bantal guling yang paling mudah dalam pemakaiannya karena dapat dengan mudah dibersihkan, dicuci, dan juga menjamin aman buat Anda yang peka akan debu. Bantal guling silikon bebas dari debu karena dalam waktu yang singkat Anda dapat juga menghilangkannya dengan cara dilap. Dengan demikian tidur Anda tidak hanya nyenyak, namun juga berkualitas tanpa debu yang terhisap masuk dalam sistem pernafasan.

Bantal, guling, kasur, dan selimut merupakan piranti penting tidur anda. Piranti tersebut sangat membantu anda untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas. Sebalikanya, keberadaan bantal, guling, kasur dan selimut yang tidak nayaman juga akan sangat mengganggu nyenyaknya tidur anda. Lebih-lebih jika perangkat tidur anda tersebut justru merusak kesehatan anda, dikarenakan kotor dan penuh debu.

Kondisi ini tentu sangat tidak anda harapkan, apalagi demi menjaga kebugaran hari-hari anda. Sebab tidur yang nenyak dan berkualitas akan mempengaruhi stamina, kebugaran, kesegaran dan kesehatan anda pada saat bangun pagi. Jika anda satu malam merasakan tidur yang tidak nyaman, maka saat bangunpun anda merasakan tubuh yang kurang bergairah. Apalagi jika bantal, guling, kasur dan selimut kotor, maka dipastikan anda akan mengalami kondisi tubuh yang justru kurang fit saat bangun.

Karena itu menggunakan bantal guling silikon disebut-sebut merupakan salah cara hidup sehat di era modern saat ini. Hadirnya produk bantal guling silikon tidak hanya membuat tidur anda lebih nyenyak, namun juga lebih berkualitas. Hal ini disebabkan karena bahan bantal guling silikon sangat mudah anda bersihkan, sehingga tidur anda sangat aman dari debu yang bisa saja masuk ke ruang pernafasan anda selama anda istirahat.

* Silahkan lihat katalog produk bantal silikon

Bantal guling silikon sudah seharusnya menjadi alterntif terbaik piranti tidur anda, khususnya bagi anda yang mempunyai alergi debu, mempunyai keluhan asma, mudah terjangkiti flu, ataupun anda semua yang membutuhkan hidup sehat sejak anda istirahat. Bagi anda yang mengidap flu dan asma justru rasanya memang wajib menggunakan bantal guling silikon agar pernafasan anda terhindar dari debu  pada saat tidur.

Bagaimana Bantal Guling Silikon Bisa Bebas dari Debu?
Bantal guling silikon membuat piranti tidur anda bebas, nyaman dan juga aman dari derbu. Sebab bantal guling silikon menggunakan bahan dari sintetetis dracon, yakni jenis sintetis dengan serta yang lebih pendek dan lebih lembut dari sintetis jenis lainnya. Dengan bahan sintetis ini memungkinkan anda dapat dengan mudah mencuci atau melap jenis bantal guling silikon.

Bandingkan dengan bantal guling yang terbuat dari kapuk ataupun busa. Serat yang rumit pada kapuk ataupun busa selalu bersifat mengikat debu, sehingga semakin lama debu yang menempel pada bantal dan guling anda akan semakin banyak. Padahal anda selalu menggunakan bantal guling ini beristirahat, dan selalu dekat dengan hidung sebagai piranti pernafasan melakukan pernafasan. Tanpa anda sadari, pada saat tidur anda selalu menghisap debu, masuk dan menempel di saluran pernafasan.
Hal ini tentu membahayakan pada kesehatan pernafasan anda pada jangka yang panjang, kerak kotoran debu akan mempengaruhi kebugaran anda, khususnya terkait denga  kesehatan pernafasan. Bandingkan dengan bantal guling silikon yang dapat dengan mudah anda cuci dan bersihkan kapanpun pada saat membutuhkan.

Begitupun dengan sifat bantal guling silikon yang tidak mengikat debu, sehingga bantal guling ini lebih aman dari, kotoran, jamur dan berbagai bakteri yang menempel pada piranti tidur anda. Dengan bantal guling silikon ini, maka dipastikan anda telah menerapkan gaya hidup yang sehat sejak anda tidur, dan juga tidur anda lebih nyenyak.
* Silahkan baca juga Peluang Bisnis Bantal Silikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar